Mengungsi di Tomohon Akibat Erupsi Gunung Ruang, Wali kota Caroll Senduk Serahkan Bantuan

oleh -1346 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Wali kota Tomohon Caroll J A Senduk di sela sela Dikda Expo yang di gelar di Anugrah Hall kelurahan paslaten kecamatan Tomohon Timur pasa Senin (13/5) menyerahkan bantuan dari Kwartir Pramuka Cabang Tomohon kepada korban bencana alam gunung ruang sitaro.

 

Senduk usai menyerahkan bantuan mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah bersama kwartir Pramuka cabang kota Tomohon terhadap para korban bencana erupsi Gunung ruang.

 

“Hari ini kami bersama kwartir Pramuka cabang Tomohon menyerahkan bantuan kepada para pengungsi erupsi gunung ruang yang tinggal sementara di kota Tomohon. Ini merupakan wujud kepedulian dari pemerintah kota Tomohon dan kwarcab pramuka yang ada di Kota Tomohon” kata senduk.

 

Dari hasil data ada sekitar 20 kepala keluarga yang ada di kecamatan Tagulandang desa Pumpente dan desa Laingpatehi pulau Ruang yang mengungsi di kota Tomohon.

 

Neslin Yatahe warga, Delpin Haribae Nikson Yatahi desa pumpente mewakili para pengungsi yang tinggal sementara di kota Tomohon mengungkapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kota Tomohon dan Jajaran Kwartir pramuka cabang Tomohon atas kepedulian dan bantuan buat kami sangat terdampak akibat erupsinya gunung Ruang.

 

” Kami mewakili masyarakat yang ada di dua desa pulau Ruang yang datang mengungsi di kota Tomohon menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah kota Tomohon karna telah menyambut kami dengan baik, apa lagi buat pa wali kota Caroll Senduk sudah memberikan kami, sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih” kata mereka sambil mengatakan masyarakat kota Tomohon sangat ramah bagi Tamu yang datang berkunjung dan tinggal sementara di kota bunga ini. (Oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.