Wali Kota Caroll Senduk Buka Pekan Olahraga Pemuda GMIM Wilayah Tomohon I dan V di GMIM “Bukit Sion” Rurukan

oleh -1156 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Wali Kota Tomohon, Caroll J A Senduk, SH, secara resmi membuka Pekan Olahraga Pemuda (POPWIL) GMIM Wilayah Tomohon I dan V di GMIM “Bukit Sion” Rurukan pada Sabtu (11/5), Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pemuda-pemudi GMIM dari wilayah tersebut.

 

Dalam sambutannya, Wali Kota Senduk menegaskan pentingnya kegiatan kreativitas pemuda dalam mempererat tali persaudaraan dan pelayanan kasih, serta mengembangkan kreativitas. Ia menekankan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar mengisi waktu luang, tetapi juga sebagai upaya membangun spirit religius yang baik, memperluas wawasan, dan mendewasakan sikap perilaku yang positif.

Pemerintah pun memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini, karena diharapkan mampu menjaring bibit atlet profesional serta meningkatkan prestasi olahraga. Wali Kota juga mengajak para pemuda untuk memperkuat kebersamaan, kesatuan, dan menjadi teladan di mana pun mereka berada.

Acara pembukaan ditandai dengan pelepasan balon gas, yang melambangkan semangat dan harapan dalam menggelar kegiatan ini. Hadir dalam acara ini antara lain anggota DPRD Kota Tomohon, Camat Tomohon Timur, Lurah Rurukan, pendeta, serta para peserta POPWIL.

POPWIL ini diharapkan menjadi momentum bagi pemuda Kristen untuk memperlihatkan semangat kompetitif yang fair dan profesional, serta memperkuat hubungan persaudaraan dalam lingkup gereja dan masyarakat. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.