Hasil Perjuangan Bupati, 5 Unit Tractor Dan 13 Pompa Air “Mendarat” di Minsel

oleh -1663 Dilihat
oleh

Minsel, ManadoTEMPO-Kerja keras pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar dalam memperjuangkan anggaran serta bantuan di pemerintah pusat, kembali berbuah manis.

Sedikitnya ada 5 unit Tractor dan 13 unit mesin pompa air sudah ada alias mendarat di Minsel dan siap didistribusikan ke kelompok tani yang tersebar di Kabupaten Minsel.

Menurut kepala dinas pertanian Minsel Feybie Pusung bahwa proses penyerahan bantuan tersebut ke kelompok tani, akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Untuk 5 unit mesin traktor sudah ada dan sementara dilakukan perampungan dalam pengesetan. Sementara untuk 13 mesin pompa air sudah disetujui oleh kementerian pertanian dan sementara dalam proses pengiriman,” ujar Pusung, Selasa (14/5) siang tadi.

Dikatakan Pusung keberhasilan dalam memperjuangkan peralatan pertanian di Kementerian Pertanian adalah bukti keseriusan Bupati Minsel dalam mensukseskan program “Marijo Ba Tanam” dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat serta menopang ketersediaan stok pangan.

“Setelah semuanya rampung, maka bantuan-bantuan ini akan diserahkan langsung oleh bapak bupati dan akan digunakan oleh para petani sesuai dengan kebutuhan dan peruntukan,” kuncinya.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.