Hukum Tua Desa Poopo Utara Steven Lolong Pastikan Aktifitas Kantor Berjalan Normal

oleh -194 Dilihat
oleh
Hukum Tua Desa Poopo, Kab.Minsel. Steven Lolong

ManadoTEMPO – Menyikapi pemberitaan media terkait dengan adanya penyegelan kantor Hukum Tua Desa Poopo Utara Kec.Ranoyapo dibantah oleh Penjabat Hukum Tua Steven Lolong. Saat dikonfirmasi ManadoTEMPO.com, Lolong menegaskan tidak ada penyegelan karena aktifitas administrasi dan kegiatan perkantoran berjalan normal .
“Tidak ada yang di segel, karena terbukti kami masih melakukan tindakan administrasi dan aktifitas seperti biasa. Baliho yang dipasang sebenarnya kami diminta oleh warga agar dicabut, namun karena masih dalam proses pemeriksaan dan penelitian oleh Pihak Polres jadi kami tidak sentuh. Kami mendapati ada pengeledahan disana,” ucapnya.

Terkait dengan pembagunan Toilet yang menjadi Viral diMedsos jelasnya semua sesuai dengan prosedur atas hasil rapat bersama perangkat desa dan BPD.
” Pembagunan ini dananya bersumber dari dana desa karena Desa Poopo utara mendapatkan penghargaan dalam pengelolaan dana desa yang mantap dan mandiri atas kinerja pemdes. Jadi saya pastikan tidak ada yang ditutupi, semua terbuka dan transparan apalagi korupsi,”tegasnya Selasa (14/05/2024) .

Mereka yang demo hanya segelintir oknum semata yang tidak senang kepemimpinan dirinya. Terkait permintaan agar Bupati mencopot dirinya, tandas Steven apa yang dilakukannya sebagaimana SK Pak Bupati.
“Saya ini punya Prinsip dipercayakan Pak Bupati sesuai SK,untuk melaksanakan tugas dan berkewajiban melaksanakan itu secara baik,” tegasnya.

Tambah Steven, Desa Poopo Utara juga mendapatkan penghargaan karena desa tercepat menyampaikan laporan pertanggungjawaban dan penggunaan dana desa.
“Saya berusaha bekerja baik dan melaksanakan tugas saya, penilaian ada pada Pimpinan saya dan masyarakat,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan Sejumlah perangkat Desa Dan warga menyegel kantor desa karena kecewa terhadap kinerja hukum tua yang dinilai tidak transparan.

(Deasy /**)

No More Posts Available.

No more pages to load.