KPU TMS Kan Elly Lasut, Billy Lombok : E2L Tetap Akan Berlayar Sesuai Kehendak Rakyat

oleh -206 Dilihat
oleh
Ketua dan Sekretatis Demokrat Sulut, Elly Lasut- Billy Lombok

 

ManadoTEMPO -Dukungan masyarakat terus mengalir yang menginginkan Elly Lasut maju pilkada gubernur, sebagai bukti ada ratusan ribu KTP diserahkan para pendukungnya, tapi mengapa kemudian berstatus TMS di KPU, sekretaris Partai Demokrat menjelaskan bahwa itu sebenarnya terkait masalah teknis. ‘ membawa kehendak rakyat lewat independen dan kemudian mempadukan dengan komunikasi lintas parpol itu memang butuh waktu, yang jelas KTP sudah cukup dan kami berterima kasih atas dukungan relawan dan masyarakat umum, Elly Lasut akan pasti berlayar sesuai kehendak rakyat’ tukasnya.

Tapi kenapa kemudian bisa TMS di KPU, apa pasal ? Lombok pun menjelaskan bahwa seminggu lebih E2L melakukan safari pertemuan di jakarta dan pada hari kemarin diyakinkan bahwa akumulasi partai sudah cukup. ‘ pak ketua maju independen kan menjawab halangan yang berupaya mencegat, alhasil justru dukungan masyarakat pun mengalir deras, kita berproses sampai jam 11 malam, dan barulah pada sekitar jam itu kita mendapat personal guarantee bahwa dukungan partai pun aman sehingga bisa kolaborasi independen dan partai, namun bentuk kolab ini butuh waktu tambahan, alhasil kita putuskan pendaftaran tadi malam kita batalkan dengan ucapan terima kasih atas segala dukungan’ ujar ketua pemuda sinode GMIM periode 2005 – 2014 ini.

Lombok pun memastikan dukungan independen tidak akan berlalu dengan sia sia, perahu yang bernama E2L ini akan berlayar. ‘ semua sudah terdata dengan baik, kita bikin romantis pokoknya, dan sebagai penanggung jawab administrasi partai kami juga mengundang dalam pendaftaran prtai demokrat yang akan dibuka Rabu di sekretariat Citraland Kairagi ‘ tukasnya.

(Deasy Holung/**)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.