Panen Cabai Bersama Petani di Taraitak Langowan, Wagub Steven: Petani Penopang Perekonomian

oleh -1752 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO-Wagub Sulut Steven Kandouw panen cabai bersama petani di Taraitak, Langowan, Rabu (15/05/2024).

Begitu banyak harapan dan aspirasi para petani yang diungkapkan kepada Wagub Sulut ini, disela panen cabai itu.

Wagub Steven Kandouw pun menanggapi apa yang menjadi harapan petani dimana pemerintah akan menjadi pendamping agar hasil panen bisa sesuai harapan.

Dijelaskan Wagub Steven Kandouw, upaya petani ini memang sesuai rute pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey karena pertanian mencakup dan memberikan manfaat positif dalam segala aspek.

“Apapun kondisi dunia yang terjadi namanya pertanian itu paling membantu dan menopang perekonomian di segala aspek kehidupan termasuk perekonomian,” ungkap Wagub Steven Kandouw kepada para Petani Taraitak, Langowan.

Wagub Steven mencontohkan,
ivan (petani, red) sudah membuktikan dengan bertani, dia boleh jadi sandaran perekonomian keluarga serta lebih luas perekonomian Sulut.

“Dan yang pasti segala upaya-upaya dibidang pertanian di Sulut harus ditopang dan disuport,” tegas sosok enerjik ini.

“Pemerintah tentunya akan hadir disitu agar petani kita bisa terus berdayakan lahan pertanian dengan maksimal sehingga menghasilkan panen yang memuaskan. Tentunya lebih khusus bagi kesejahteraan petani kita di Sulut. Pastinya untuk bantuan ke petani di Sulut pemerintah akan jamin. Semua kebutuhan akan diberikan asalkan on the spot,” kunci Wagub Steven Kandouw. (inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.