4 Parpol Terima Pendaftaran Bakal Calon Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi

oleh -188 Dilihat
oleh
Pendaftaran Bakal Calon Walikota Manado, Jimmy Rimba Rogi di PSI, PKS, Gerindra dan Perindo

 

ManadoTEMPO – Calon Walikota Manado Jimmy Rimba Rog atau Lebih dikenal warga Kota Manado dengan sapaab Imba, Kamis (16/05/2024) mendaftarkan diri di PSI, PKS, Gerindra dan Perindo.

Imba yang didampingi istri Irawati Rogi Saleh Aer dan Anak- anak serta pendukung bergerak dari Keluarahan Teling- selanjutnya menuju Kantor DPW PSI di Mapanget, Kantor PKS, di Tuminting, Gerindra di jln.Ring Road dan terakhir di kantor DPW Perindo yang diterima langsung ketua Partai Jacly Koloay.

Saat mendaftar Imba dikawal Ratusan pengendara Kendaraan.Roda dua dan 4, bahkan konvoi ini menarik perhatian warga Kota Manado.

Dalam sambutan disetiap kantor DPW/DPD Imba selalu menyampaikan rasa terima kasih karena boleh diterima secara baik.
Dirinya menegaskan akan meneruskan apa yang telah diperbuat bagi warga kota Manado yakni, BPJS Gratis bagi warga miskin, Insentif bagi tokoh agama, Lansia untuk usia 60 tahun dan Dana duka.
“ Saya tentubya berayukur karena sudah diterima baik, semoga mendapatkan suport dan dukungan yang baik pula,”harapnya

Imba juga dihadapan pimpinan partai menyampaikan Visi dan misinya. Dimana dikenal dengan Jargon ” Imba Sudah Kembali”

“ Visi tidak berubah yakbi IMBA , Indah, Maju Bersih, dan Aman. Mudah mudahan saya bisa diakomodir karena memang ini adalah koalisi kita Koalisi KIM, kita berjuang untuk Presiden Prabowo-Gibran, kita juga akan memenangkan IMBA tentunya,” ucap Imba.

“Pokok apa masyarakat pemau itu juga Imba pemau, ” ucap disambut teriakan pendukung.

Sementara itu Jacly Koloay, Ketua DPW Perindo menyatakan sangat senang Imba mendaftar diPerindo, karena Imba adalah idola dirinya.
” Pak.Imba ini idolah saya, sejak saya kuliah dulu , saya janji akan berjuang untuk kemenangan pak.Imba,” ucapnya dengan penuh semangat.

Saat disinggung siapa yang bakal mendampingi Imba sebagai Wakil.Walikota, hingga kini imba belum menyampaikan secara resmi.

(Desi/***)

No More Posts Available.

No more pages to load.