KPU Kota Tomohon Gelar Media Gathering Kesiapan Pilkada 2024

oleh -73 Dilihat

Manadotempo Tomohon

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon mengadakan Media Gathering bertajuk “Kesiapan Dalam Menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024” pada Kamis, 17 Mei 2024, di Aula KPU Kota Tomohon.

 

Acara ini dibuka oleh Albertien V Pijoh, yang menekankan pentingnya peran media dalam mengawal dan mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 agar berjalan lancar. Dalam sambutannya, Pijoh menyatakan bahwa KPU sebagai bagian dari lembaga negara memiliki tugas untuk menyelenggarakan proses demokrasi dengan baik. Ia juga menegaskan bahwa media adalah mitra penting bagi KPU Kota Tomohon dalam mempublikasikan informasi terkait Pilkada.

“KPU adalah bagian dari lembaga negara yang bertugas untuk menyelenggarakan proses demokrasi berjalan dengan baik. Media merupakan mitra penting bersama KPU Kota Tomohon dalam ikut terlibat mempublikasikan berbagai informasi demi suksesnya Pilkada Tahun 2024,” ujar Pijoh.

Pijoh mengajak media, terutama jurnalis, untuk bersinergi dan memberikan dukungan positif. Hal ini penting karena Pilkada merupakan momen penentuan pemimpin daerah melalui proses demokrasi yang berkualitas.

Acara ini juga dihadiri oleh jajaran Komisioner KPU Kota Tomohon, yakni Rojer Datu, Arinny Poli, Deisy Soputan, dan Youne Simangunsong, serta narasumber yang diundang khusus untuk acara tersebut.(Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.