Serdadu Anti Mafia Tanah Pantau Agus Abidin Terkait Ijin Reklamasi Pantai Karangria Manado

oleh -481 Dilihat
oleh
Kabid Hukum Serdadu Anti Mafia Tanah Sulut, Reyner Timothy Danielt, SH

 

ManadoTEMPO – Serdadu anti mafia tanah memberi perhatian serius terhadap persoalan yang tengah menjadi perhatian masyarakat kota Manado , terutama warga Karangria. Nama Agus Abidin Elektrik disebut sebut terlibat dalam persoalan ini.

Kabid Hukum Serdadu Anti Mafia Tanah Sulut, Reyner Timothy Danielt, SH secara tegas menyatakan Serdadu anti mafia tanah sementara menyeriusi terkait masalah ini.
” Kami terus memantau pergerakan dari Agus Abidin Elektrik semua opini ditengah masyarakat kami rekam secara baik. Terlebih menyangkut perijinan reklamasi di karang ria,”tandasnya.

Tambahnya Serdadu di diskusi awal sementara melakukan investigasi terkait perijinan tersebut apakah mengandung unsur korupsi karena ada sosok JK yang mengatakan bahwa disitu sarat dengan gratifikasi.
“Ini tidak main main, karena tengah menjadi polemik ditengah masyarakat. Kami ingatkan, hati hati jangan macam- macam terkait ijin reklamasi pantai,” imbuhnya.

Kita lagi telaah dan dalami informasi tersebut,”tambah Reyner.

Serdadu anti mafia tanah juga meminta komisi 1 DPRD sulut, untuk menseriusi persoalan ini. “Mafia tanah ini jadi sorotan dan keseriusan pusat . Saya juga minta wakil rakyat yang ada di DPRD Sulut seriusi masalah ini,” tandasnya.

(Deasy Holung)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.