Moga Targetkan 100 Persen Partisipasi Warga Dalam Pilkada

oleh -1669 Dilihat
oleh

Minsel, ManadoTEMPO-Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) resmi dimulai. Itu dibuktikan dengan telah dilaksanakannya launching Pilkada 2024 oleh komisi pemilihan umum (KPU), Sabtu (18/5) kemarin.

Giat KPU yang dilaksanakan di Boulevar kelurahan Pondang kecamatan Amurang Timur, dihadiri oleh unsur Forkompinda Kabupaten Minsel, perwakilan partai politik dan sejumlah undangan lainnya.

Dengan menampilkan sejumlah penyanyi ternama dan tingginya antusiasme warga untuk menyaksikan lebih dekat, membuat suasana di lokasi kegiatan menjadi lebih semarak dan meriah.

Dalam sambutannya, ketua KPU Minsel Tommy Moga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mengawal suksesnya Pilkada 2024.

“Pelaksanaan Pemilu lalu, partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suara, hanya pada kisaran 86 persen. Dan untuk Pilkada 27 November 2024 kami menargetkan partisipasi masyarakat pemilih harus 100 persen. Oleh karena itu, kami sangat membutuhkan kerjasama dan kerja keras seluruh jajaran penyelenggara dalam mensosialisasikan tahapan pemilu serta kesadaran masyarakat untuk mberikan hak suara,” ungkap Moga.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.