Daftar Bersamaan Di PSI, Elly Lasut dan Braien Waworuntu Peluang “Kawin” di Pilgub

oleh -161 Dilihat
oleh
Cagub Elly Engelbert Lasut dan Cawagub Braien Waworuntu saat daftar di PSI

 

ManadoTEMPO – Calon Wakil Gubernur Braien Waworuntu (BW) yang merupakan tokoh muda yang dinilai sukses dan menjadi warna tersendiri dalam perhelatan Pilgub (27/11/2024) mendatang. BW adalah kader Milenial Partai Nasdem.

Pasalnya anggota DPRD Sulut yang terpilih kembali dipileg 14 Februari 2024 ini atas dorongan dari banyak pihak bahkan bertekad untuk maju dan bertarung dalam Pilkada mendatang.

Terpantau Braien mendaftar di PSI hampir bersamaan dengan Cagub Elly Engelbert Lasut.
Sejumlah pendukung yang hadir pun menilai kedua figur ini layak dipasangkan .

Saat dimintai tanggapan usai mendampingi E2L mendaftar di PSI, Braein menyatakan jika dirinya bersedia dan siap jika ditugaskan partai.
” Semua ada prosedur dan mekanisme,.namun jika memang saya dimintakan berpasangan dengan Pak E2L saya siap. Kalian lihat saya datang dengan dukungan sejumlah ormas bahkan organisasi keagamaan, bahkan emak- emaak. Ini bukti keseriusan dan kesiapan saya,” ungkap.pimpinan Komisi I Dewan Sulut ini.

Braien juga memberikan apreseasi kepada PSI Sulut dibawah Komando Ketua DPW Mekly Jakhin Pangemanan ( MJP) yang menerima dirinya mendaftar.
” Saya kaum milenial bertekad ahar anak muda jadi berkat bagi sulut. Visi saya, terwujudnya alSulut yang makmur berdaya saing dan berbudaya, dengan misi menjadi berkat banyak orang dan menjadi berkat bagi semua warga Sulut ,” ungkapnya.

Cawagub Braien Waworunru saat serahkan formulir mendaftaran

BW berharap adanya dukungan PSI untuk menetapkan dirinya sebagai Cawagub.

Semnetara itu Ketua DPW PSI MJP menyatakan salut dan bangga terhadap tokoh muda Braien Waworunty sebagai kaum milenal yang menunjukkan tekad dan komitmen kuat membangun daerah.
” Pesan Pak Ketum Rekrutlah kader kader muda terbaik yang memiliki visi misi jelas ,mampu bersinergi dan tegak lurus dengan pemerintah dalam membangun Indonesia. BW adalah representasi anak muda yang hebat, wajah Indonesia dalam keberagaman,” tegas MJP.

Cawagub Braien Waworuntu kader terbaik Nasdem ini saat mendaftar menarik perhatian warga kota Manado karena selain datang dengan musik, juga didampingi Ormas , organisasi agama, kaum muda hingga emak-emak.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.