Daftar Di PSI, Melky Pangemanan : Cagub Elly Lasut Putra Terbaik Yang Mampu Bangun Sulut

oleh -111 Dilihat
oleh
Bakal Cagub dr.Elly Engelbert Lasut serahkan Formulir pendaftaran yang diterima Ketua DPW PSI Melky Jakhin Pangemanan, SIP.MSi.MAP

ManadoTEMPO – Calon Gubernur Sulut dr.Elly Engelbert Lasut, (E2L) terus membuktikan Komitmennya untuk membangun Komunikasi dan sinergitas dengan semua partai politik.
Terbukti, Senin (20/05/2024) , Elly Lasut yang dampingi Sekretaris Partai Billy Lombok, Direktur Ekseutif Daerah, David Runtuwarouw, dan jajaran pengurus diantarnya Marthen Manoppo, Harlei Mangindaan, melakukan pendaftaran dikantor DPW PSI Sulut .

Mereka diterima langsung Ketua DPW PSI, Melky Jakhin Pangemanan ( MJP ), Sekretaris , Nurjanah Sandiah dan pengurus lainnya.

Dalam kesempatan ini MJP menyatakan bangga dan Sulut karena salah satu putra terbaik Sulut mendaftar di PSI.
” Ini bagi PSI karena Big Bro Elly Lasut daftar disini, apalagi trackrecord Bro.Elly teruji , pemberian diri dalam membangun kabupaten dan daerah kedepan,”ungkap Anggota DPRD Sulut ini.

MJP yang juga dijagokan maju sebagai Bupati Minut ini menggingakat pesan penting Ketum Bro Kaesang, agar bisa tegak lurus kepemimpinan naisonal bersama Pak. Presiden .Jokowi dan dilanjutkan serta didukung pak Prabowo dan Gibran.
” Siapa yang didukung Pak Prabowo dan Mas Gibran di Propinsi dan 15 Kabupaten / kota saya optimis dan percaya mereka akan mendatang kemenangan,” tandas MJP dengan semangat berapi api.

Sementara itu Bakal Cagub Elly Lasut juga menyatakan kedatangan dirinya, bukan hanya atas nama pribadi tapi membawah surat penugasan partai untuk mendaftar. Sebagai bentuk kesungguhan dalam dukungan.
“Saya membawah surat DPP mendaftar dan membangun Komunikasi dengan partai partai. Kami tidak ingin egois tapi ini bersama sama partai lainnya memajukan Sulut kedepan yang jauh lebih Hebat,” ungkapnya.

Bupati Talaud ini juga memuturkan PSI adalah partainya anak muda yang memiliki cita cita, harapan dan bergerak untuk kesejahteraan rakyat.
” Salut untuk anak anak muda PSI. Mari kita bersama sama dalam Visi yang sama untuk peduli terhadap generasi muda terlebih dalam menghadapi modua demografi, tantangan dan peluang harus kita antisipasi sejak awal.

E2L juga optimis ada 20 kursi yang akan mengusungnya di Pilgub 27 November 2024 mendatang.

Sebelum mendaftar di PSI, E2L.juga telah mendaftar di Perindo, Nasdem dan telah mendapatkan surat tugas dari PKB dan PKS.
” Saya akan terus membangun komunikasi baik dipusat maupun didaerah,”ungkapnya.

(Deasy Holung)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.