Diskominfo Daerah Kota Tomohon Jadi Penyelenggara Upacara Peringatan 116 Tahun Kebangkitan Nasional

oleh -518 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kota Tomohon bertindak sebagai penyelenggara upacara peringatan 116 tahun Kebangkitan Nasional pada Senin, 20 Mei 2024. Acara ini berlangsung di lapangan upacara kantor Wali Kota Tomohon dengan suasana yang khidmat dan meriah.

 

Upacara ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, pegawai pemerintah, serta Pegawai BUMD se Kota Tomohon.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wali Kota Tomohon, Caroll J A Senduk, yang memberikan pidato inspiratif mengenai pentingnya semangat kebangkitan nasional dalam konteks pembangunan daerah dan nasional.

Sebagai penyelenggara, Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kota Tomohon memastikan bahwa acara berjalan dengan lancar dan sukses. Berbagai rangkaian acara, termasuk penampilan seni dan budaya dari komunitas lokal, menambah semarak peringatan ini.

Peserta upacara tampak antusias dan penuh semangat mengikuti upacara, yang juga diwarnai dengan penampilan atraksi budaya dan musik daerah yang mencerminkan kekayaan budaya Tomohon. Peringatan Kebangkitan Nasional ke-116 ini diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat serta mendorong semangat gotong royong dalam menghadapi berbagai tantangan.

Acara diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kemajuan bangsa Indonesia, serta harapan agar semangat kebangkitan nasional terus membara di setiap hati masyarakat Kota Tomohon.(Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.