Peringati HUT Pertamanya, MNE Pakewa Tomohon Akan Gelar Acara Bertajuk “Explore”

oleh -75 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Untuk memperingati ulang tahun pertamanya yang jatuh pada Minggu (26 Mei 2024), Michi No Eki Pakewa Tomohon akan menggelar rangkaian kegiatan menarik bertajuk “Explore Michi No Eki Pakewa Tomohon.” Acara ini akan berlangsung di Michi No Eki pada Sabtu, (25 Mei 2024).

Pada hari Sabtu, kegiatan akan mencakup peluncuran produk terbaru, Pakoba Tea, bazaar kecil untuk UMKM, bincang-bincang bersama petani organik, media gathering, pertunjukan seni, dan demo masak PSAT BP (Pangan Segar Asal Tumbuan Bebas Pestisida). Acara akan dihadiri oleh para stakeholder yang terkait dengan Michi No Eki. Selain itu, pengunjung dapat menikmati hiburan musik kolintang sambil menikmati berbagai sajian dan produk dari Michi No Eki Pakewa Tomohon.

Menurut Direktur Michi No Eki Pakewa Tomohon, Vonny J Pangemanan, yang didampingi Manager Ir. Ervinz Liuw, MSi, dan Kepala Divisi Humas Judie Turambi, SH, kegiatan pada hari Sabtu akan dilaksanakan secara sederhana namun tetap meriah. “Kami ingin merayakan momen ini dengan penuh kebersamaan dan semangat untuk terus berkembang,” ujar Pangemanan.

Sementara itu, pada hari Minggu (26 Mei 2024), acara akan dilanjutkan dengan kegiatan internal berupa ibadah dan kegiatan khusus untuk karyawan.

Rangkaian acara ini diharapkan dapat semakin memperkuat hubungan Michi No Eki dengan para pelanggannya serta memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi semua yang terlibat. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.