Rakernas V PDI-P: Olly, HT dan OSO Jalin Kerjasama di Pilkada Sulut

oleh -7574 Dilihat
oleh
Bendum PDI-P Olly Dondokambey, Ketum Perindo Harry Tanoesoebidjo dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang swafoto bersama di arena Rakernas V PDI-P Ancol Jakarta.(foto istimewa)

Jakarta, ManadoTEMPO-Bendahara Umum (Bendum) PDI Perjuangan (PDI-P) Olly Dondokambey bertemu dengan Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoebidjo (HT) dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Pertemuan tersebut diabadikan dengan swafoto bersama disela-sela pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke V PDI-P di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024) siang tadi.

Olly yang juga Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara (Sulut) itu kabarnya membangun kerjasama politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 mendatang.

“Kerjasama Pilkada Sulut,” tulis Ketua Bapilu DPD PDI-P Sulut yang juga Calon Gubernur Drs Steven Kandouw melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (24/05/2024) malam.

Di Sulut ada 15 Kabupaten Kota yang akan menggelar Pilkada serentak. Itu terdiri 4 Kota dan 11 Kabupaten. Pada Pilkada kali ini, Olly Dondokambey beberapa kali menyebut akan membuka kerjasama politik dengan semua partai.(inot/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.