Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Caroll J A Senduk Ikut Rakernas PDIP.

oleh -1315 Dilihat

Manadotempo Tomohon

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon, Caroll J A Senduk, menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP yang berlangsung di Jakarta. Rakernas kali ini dihadiri oleh seluruh pimpinan DPC, DPD, serta para petinggi partai dari seluruh Indonesia.

 

Caroll J A Senduk, yang juga menjabat sebagai Wali Kota Tomohon, menyatakan bahwa kehadirannya dalam Rakernas ini adalah bagian dari komitmennya untuk memperkuat koordinasi dan konsolidasi partai menjelang Pemilu Kepala Daerah 2024. “Ini adalah momentum penting bagi seluruh kader PDIP untuk menyatukan visi dan misi demi kemenangan partai pada pemilu kepala Daerah mendatang,” ujar Caroll.

 

Rakernas PDIP tahun ini mengusung tema “Solid Bergerak untuk Indonesia Raya” dan membahas berbagai strategi dan program kerja partai yang akan diterapkan di berbagai daerah. Dalam acara tersebut, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, menekankan pentingnya persatuan dan soliditas antar kader dalam menghadapi tantangan politik ke depan.

 

Caroll J A Senduk juga menambahkan bahwa hasil Rakernas ini akan menjadi panduan bagi DPC PDIP Kota Tomohon dalam menyusun strategi lokal. “Kami akan segera melakukan konsolidasi internal di tingkat cabang untuk menerapkan arahan dan keputusan yang dihasilkan dari Rakernas ini,” tambahnya.

 

Selain menghadiri sesi pleno, Caroll juga terlibat dalam diskusi-diskusi khusus yang membahas isu-isu strategis seperti pembangunan daerah, peningkatan kesejahteraan rakyat, dan penguatan ekonomi lokal. “Diskusi ini sangat penting untuk mengembangkan program-program yang lebih tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” katanya.

 

Kehadiran Caroll J A Senduk di Rakernas PDIP menunjukkan komitmen kuat dari DPC PDIP Kota Tomohon untuk terus mendukung dan memperjuangkan visi dan misi partai di tingkat daerah. Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, diharapkan PDIP dapat meraih hasil yang maksimal Kepala Daerah pada Pemilu 2024 nanti.(Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.