Ketua KPU Lantik 132 Anggota PPS untuk Pilkada 2024 di Kota Tomohon

oleh -389 Dilihat

Manadotempo Tomohon,

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, Albertien G. V. Pijoh, bersama empat Komisioner lainnya, yakni Rojer R. Datu, Deisy T. Soputan, Arinny Y. Poli, dan Youne Y. P. Simangunsong, serta Sekretaris KPU Kota Tomohon, Anita S. Tampi, melantik dan mengambil sumpah 132 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS). Pelantikan ini diadakan di Jhoanie Hotel, dengan anggota yang dilantik berasal dari 44 Kelurahan di 5 Kecamatan se-Kota Tomohon.

 

“Atas nama Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara, dan Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon, saya mengucapkan selamat menjadi Anggota Panitia Pemungutan Suara, Penyelenggara Tahapan Pilkada Tahun 2024,” ujar Pijoh dalam sambutannya.

 

Pijoh juga mengingatkan para Anggota PPS yang baru dilantik untuk menjalankan tugas tahapan Pilkada sesuai dengan regulasi yang berlaku. “Jalankan segala sesuatu dengan penuh loyalitas, jaga soliditas antar sesama anggota PPS, selalu berkoordinasi dan kedepankan asas dan prinsip Pemilihan, jaga netralitas, independensi,” tambahnya.

 

Dalam kesempatan itu, Pijoh mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan tahapan Pilkada Tahun 2024 di Kota Tomohon.

 

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Forkopimda Kota Tomohon, Kodim 1302/Minahasa, Polres Kota Tomohon, Kajari Kota Tomohon, Kesbangpol Kota Tomohon, Camat se-Kota Tomohon, rohaniawan Kristen, Katolik, dan Islam, serta pejabat struktural dan jajaran Sekretariat KPU Kota Tomohon.(Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.