Pimpin Upacara HUT ke – 17 Kotamobagu, Asripan Nani Ajak Refleksi Perjuangan Pendahulu

oleh -1614 Dilihat
oleh

Kotamobagu, ManadoTEMPO– Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-17 Kota Kotamobagu yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 di Alun-alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu. Senin, 27 Mei 2024

Dalam sambutannya, Dr. Asripan Nani mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan peringatan ini sebagai momentum refleksi terhadap perjuangan para pendahulu dan pejuang pembentukan Kota Kotamobagu.


“Saya mengajak kepada kita semua untuk menjadikan peringatan Hari Ulang Tahun ke-17 Kota Kotamobagu pada pagi hari ini, sebagai momentum refleksi terhadap apa yang telah diperjuangkan oleh pendahulu dan pejuang pembentukan Kota Kotamobagu, serta apa yang telah kita semua upayakan dalam rangka mewujudkan cita-cita untuk memajukan daerah serta menyejahterakan masyarakat,” ujarnya.
Dirinya juga menekankan pentingnya rasa syukur dan komitmen seluruh elemen masyarakat serta aparatur pemerintah daerah untuk memaksimalkan peran dan tanggung jawab masing-masing sesuai tema HUT ke-17 Kota Kotamobagu, yaitu “Menuju Kotamobagu Maju dan Berdaya Saing.”


“Ungkapan rasa syukur pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-17 Kota Kotamobagu juga hendaknya akan dapat semakin memperteguh komitmen kita semua, khususnya seluruh Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk lebih memaksimalkan peran dan tanggung jawab kita masing-masing,” tambahnya.
Asripan Nani juga menyoroti berbagai kemajuan dan prestasi yang telah diraih Kota Kotamobagu selama 17 tahun terakhir di berbagai bidang seperti pemerintahan, keuangan, pendidikan, kesehatan, dan pertanian
“Alhamdulillah, dalam kurun waktu 17 tahun, Kota Kotamobagu telah banyak mengalami berbagai perubahan, perkembangan, serta kemajuan di berbagai bidang. Hal tersebut dapat dilihat dari suksesnya pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan di daerah ini, serta berbagai kemajuan, kesuksesan, dan pencapaian yang sangat membanggakan,” ungkapnya.
Selain itu, Dr. Asripan Nani menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C) Olly Dondokambey, S.E., Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O. E. Kandouw, serta seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu atas dukungan penuh dalam menyukseskan program dan kegiatan pembangunan di daerah.
Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Raski Mokodompit, S.H., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin J. Mokodongan, S.H., para Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Pj. Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris, S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., serta berbagai tokoh masyarakat, pejabat sipil, TNI, dan Polri di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara.(Advetorial/win).

No More Posts Available.

No more pages to load.