Berty Kapojos Desak Tuntaskan TPA Ilo-Ilo Dan Fasilitas Publik Relokasi Warga Gunung Ruang

oleh -86 Dilihat
oleh
Berty Kapojos, S.Sos, Ketua Komisi 3 DPRD Sulut

ManadoTEMPO – Ketua Komisi III DPRD Sulut Berty Kapojos, S.Sos secara tegas meminta agar Balai Prasarana Pemukiman Wilayah( BP2W) Sulut untuk segera menuntaskan pembagunan TPA Regional.Ilo Ilo atau Mamitara juga Fasilitas Fasilitas publik yang ada di Desa Relokasi Modisi Kab.Bolsel korban bencana gunung ruang.

” Sebagai perwakilan Rakyat tentunya kami harus menyampaikan apa yang sekarang dikeluhkan warga Kota Manado,.soalnya bau dari TPA Sumompouw karena sudah tidak mampu lagi menampung sudah sangat menggangu. Tentunya jika TPA Regional sudah selesai persoalan ini akan tuntas,”ucap Legislator PDIP ini.

Kapojos juga menjelaskan saat ini ada kebuntuan atau persoalan yang dihadapi terkait kelanjutan pembagunan TPA Ilo ILo, sehingga komisi III harus sampaikan langsung ke Dirjen.

Legialator peraih suara terbanyak saat Pileg Februari 2024 Dapil Minut-Bitung ini juga mendesak agar BP2W mempercepat pembagunan fasilitas publik yang ada didesa Modisi yang akan menjadi lahan relokasi 301 KK Warga korban bencana erupsi gunung ruang.
“Jika fasilitas publik sudah terbangun dan tempat tinggal disana tentunya aktifitas masyarakat bisa segera dipindahkan disana,” ujar Kapojos.

Terkait keluhan masyarakat soal.TPA Ilo.ilo direncanakan komisi.III pekan ini akan menemui langsung Dirjen yang menangani persoalan ini.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.