Walikota Tomohon Caroll Senduk Melayat ke Rumah Duka Ibu Beatrix Elsje Pitoy dan Serahkan Dana Duka

oleh -595 Dilihat

Manadotempo Tomohon,

Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., mengunjungi rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir dan juga menyerahkan dana duka atas meninggalnya Almarhumah Ibu Beatrix Elsje Pitoy. Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.

 

Almarhumah Ibu Beatrix Elsje Pitoy tutup usia pada 80 tahun 25 hari. Beliau dikenal sebagai sosok panutan bagi keluarga dan masyarakat sekitar.

 

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menyampaikan belasungkawa mendalam atas nama pribadi da keluarga Senduk-Karundeng, serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

 

“Atas nama pribadi, Keluarga Senduk-Karundeng, dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon, kami menyampaikan turut berdukacita yang dalam bagi segenap keluarga besar, terutama suami, anak-anak, dan cucu-cucu atas meninggalnya Almarhumah Ibu Beatrix Elsje Pitoy dalam keluarga Johar-Pitoy. Kita ketahui bersama bahwa almarhumah merupakan sosok panutan bagi keluarga. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan penghiburan dalam iman dari Tuhan,” ujarnya.

 

Kepergian Ibu Beatrix Elsje Pitoy meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar Johar-Pitoy serta masyarakat sekitar yang mengenal dan menghormati beliau. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi masa-masa sulit ini.(Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.