Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Syukur Ulang Tahun ke-60 Ketua BPMS GMIM

oleh -531 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Walikota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, SH, menghadiri Ibadah Syukur dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-60 Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Pdt. Hein Arina, Th.D. Acara tersebut berlangsung di kediaman keluarga Arina-Suoth pada Senin, 27 Mei 2024.

 

Dalam kesempatan itu Walikota Caroll J. A. Senduk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pdt. Hein Arina. “Selamat ulang tahun yang ke-60 tahun kepada Pendeta Hein Arina. Semoga berkat dan rahmat Tuhan senantiasa melimpah dalam kehidupan dan pelayanan. Semoga Tuhan memberikan kesehatan, kekuatan, dan kebahagiaan yang melimpah dalam setiap aspek kehidupan. Dan kiranya Tuhan terus memberkati dan menyertai dalam setiap langkah dan pelayanan. Tuhan memberkati Pendeta dan keluarga,” ujar Walikota Tomohon.

 

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting lainnya, termasuk Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw, Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M., serta Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dan Rektor Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) beserta jajarannya.

 

Perayaan ini berlangsung khidmat dan penuh syukur, menandai momen penting dalam kehidupan dan pelayanan Pdt. Hein Arina yang telah memberikan kontribusi besar bagi GMIM dan masyarakat luas. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.