dr Rinny Tamuntuan: Saya Siap Dampingi Caroll Jika Dipercayakan

oleh -1478 Dilihat

Manadotempo Tomohon,

Nama dr Rinny Tamuntuan yang tidak lain adalah birokrat handal asal kota Tomohon yang sedang mengabdi di Pemerintah Propinsi Sulut kian marak diperbincangkan di kalangan internal bahkan masyarakat kota Tomohon untuk mendampingi Caroll Senduk dalam Pilkada 2024 mendatang.

 

Untuk memastikan apakah dr Rinny Tamuntuan siap mendampingi Caroll Senduk pada Pilwako Tomohon 2024, Mantan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe tersebut akhirnya menyampaikan keterangannya.

 

“Intinya, saya siap dan memberi diri untuk mendampingi Bapak Caroll Senduk sebagai calon wakil walikota Tomohon pada Pilkada serentak November mendatang,” kata dr Rinny, Rabu (29/5/2024).

 

Meskipun dr Rinny telah menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Caroll Senduk, ia menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada petunjuk resmi dari pimpinan, yakni Gubernur Sulawesi Utara yang juga Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey.

 

“Jadi sampai saat ini belum ada petunjuk dari pimpinan. Kalaupun diberi amanat oleh PDIP, saya siap bertarung untuk mendampingi Caroll Senduk di Pilkada Tomohon November mendatang,” tandas istri Ketua DPRD Sulut tersebut.

 

Dengan pernyataan ini, pasangan Caroll Senduk dan dr Rinny Tamuntuan semakin mempertegas kesiapan mereka dalam menghadapi Pilkada Kota Tomohon 2024.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.