Petinggi Partai Koalisi Indonesia Maju Hadiri Acara Jemputan Adat Penjabat Bupati Bolmong

oleh -108 Dilihat
oleh
Tokoh politik Sulut Dra Hj Marlina Moha Siahaan Partai Golkar dan Ketua Gerindra Sulawesi Utara Ir Conny Lolyta Rumondor

 

BOLMONg, ManadoTEMPO – Petinggi Partai Gerindra dan Partai Golkar  di sulawesi Utara hadir dalam acara Jemputan Adat Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Pada Rabu (29/05/2024) .

Terlihat tokoh politik Sulut Dra Hj Marlina Moha Siahaan Partai Golkar,Ketua Gerindra Sulawesi Utara Ir Conny Lolyta Rumondor, serta beberapa pengurus partai di Bolmong Raya juga sempat hadir.

Yang menarik kehadiran kedua tokoh politik ini dapat mengambarkan bahwa pelaksanaan pilkada mendatang di Bolmong bakal menarik dengan kehadiran calon calon bupati yang nanti akan diusung partai pengusung, tak terkecuali usungan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Terkait siapa akan diusung oleh KIM di Bolmong,  Ketua Partai Gerindra Sulut Conny Rumondor belum berhasil dikonfirmasi.

Namun ada beberapa sumber mengatakan bahwa untuk KIM akan mengusung calon tCalon Bupati Bolmong yang terbaik.

” Yang pasti untuk KIM akan mengusung calon dicintai rakyat Bolaang Mongondow” ujar sumber yang meminta namanya dirahasiakan.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.