Syukuran Kelulusan SMA Negeri 1 Tomohon Angkatan ke-75 Berlangsung Semarak Dengan Kehadiran Wagub Sulut dan Wali Kota Tomohon

oleh -1423 Dilihat

Manadotempo Tomohon,

Syukuran kelulusan SMA Negeri 1 Tomohon (SMANTO) Angkatan 75 berlangsung meriah dengan kehadiran Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw dan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH. Acara yang digelar di GOR Babe Palar Tomohon pada Kamis siang ini, menjadi momen istimewa bagi para lulusan, keluarga, dan seluruh jajaran sekolah.

 

Wagub Steven Kandouw mengucapkan selamat atas kelulusan Angkatan ke-75 SMA Negeri 1 Tomohon. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa kelulusan bukanlah akhir dari perjalanan sulit, melainkan awal dari perjalanan yang indah.

 

“Kelulusan bukanlah akhir dari perjalanan sulit. Ini adalah awal dari perjalanan indah kalian,” ujar Wagub Steven Kandouw, yang hadir didampingi oleh jajaran pejabat terkait dan Kepala SMA Negeri 1 Tomohon, Maria Walukow, SPd MHum. Wagub berharap, bekal pendidikan hingga tingkat atas yang telah diperoleh oleh Angkatan ke-75 SMANTO mampu menentukan arah dalam menggapai masa depan yang diimpikan.

 

Sementara itu, Wali Kota Caroll Senduk mengapresiasi komitmen solid dari 385 alumni yang berhasil menyelesaikan studi hingga tingkat SMA. Ia juga menyampaikan penghargaan kepada para orang tua dan guru yang telah mendidik para generasi muda dengan penuh semangat.

 

“Hormat kami untuk seluruh orang tua para alumni dan guru-guru yang sudah mendidik para generasi muda ini dengan penuh semangat,” ucap Wali Kota Caroll Senduk.

 

Para lulusan SMA Negeri 1 Tomohon Angkatan 75 merayakan pencapaian mereka, sambil bersiap melangkah menuju tahap kehidupan selanjutnya. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.