Didorong Maju Calon Walikota Kotamobagu, Ocep: Makalalag Sangat Perhatian Pada Pengurus Ranting PDIP

oleh -116 Dilihat
oleh
Ketua DPC PDIP Kotamobagu Meiddy Makalalag

 

KOTAMOBAGU, ManadoTEMPO – Akar rumput anak ranting PDI Perjuangan terus memberikan dorongan kepada Ketua DPC PDIP Kotamobagu Meiddy Makalalag (Mekal), maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Kotamobagu 27 November 2024. Mereka menyebutkan hanya Meiddy Makalalag kader internal PDIP sangat layak diusung Pilwako Kotamobagu.

“Mekal, sangat layak dan pantas. Pengalaman menjadi legislator PDIP selama 15 tahun ini, dan sudah banyak berbuat yang terbaik untuk partai memenangkan pemilihan legislatif dua kali berturut-turut, membangun kantor DPC yang cukup megah serta selalu membela kepetingan masyarakat. Kami harap PDIP harus mengusung Meiddy Makalalag di Pilwako Kotamobagu,” kata Ocep Bangki Anak Ranting PDIP Desa Kopandakan I kepada wartawan, Sabtu (1/6/2024).

Dia meyebutkan sosok Meiddy Makalalag, selama 15 tahun menjadi anggota DPRD, terus menjaga konsituen dengan baik serta serta selalu memberikan perhatian khusus kepada kami akar rumput partai.

“PDIP harus mengusung Meiddy Makalalag calon wali kota Kotamobagu. Dia sudah banyak berbuat untuk kepentingan partai dan sudah 3 kali anggota DPRD dan satu kali jadi Ketua DPRD. Dia juga sangat mengetahui persis permasalahan warga,” ucapnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Kotamobagu Meiddy Makalalag yang juga selaku Ketua DPRD Kotamobagu, mengatakan akan mematuhi mengikuti mekanisme yang diterapkan partai dan mempercayai segala prosesnya.

“Kita tunggu saja prosesnya, harapan kita semua sama muda-mudahan apa yang kita semua inginkan akan terwujud dan di ridhoi tuhan yang maha esa,” ucap Mekal sapaan akrab.

Diketahui Pemilihan kepala daerah (pilkada) memilih gubernur, bupati dan wali kota akan diselenggarakan serentak seluruh daerah pada 27 November 2024.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.