Kasus Hukum Jerat Dua Anaknya, Keluarga Limpepas Minta Bantuan Prabowo Subianto

oleh -207 Dilihat
oleh
Caleg terpilih DPR RI dr.Christovel Liempepas dan Dekot Manado Indra Williams Liempepas SM bersama Capres Terpilih dan ketum Gerindra Prabowo Subianto

ManadoTEMPO – Kasus Pelanggaran Pemilu yang menjerat Caleg terpilih DPR RI dr.Christovel Liempepas dan Dekot Manado Indra Williams Liempepas SM terus mendapat perhatian publik.

Apalagi penetapan keduanya sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh kejari . Hal ini menjadi keprihatinan Keluarga besar Limpepas.

Julian Limpepas orang tua mereka saat dimintai tanggapan, Sabtu (1/05/2024) menyatakan binggung dengan kasus yang menjerat anak anak mereka.
“Kami orang tua jujur merasa binggung bahkan sedih dengan kasus yang menjerat anak anak kami apalagi melihat kondisi mereka yang sepertinya trauma. Karena jujur kami berjuang dan mensuport mereka untuk mencalonkan diri bahkan tidak tanggung tanggung apapun kami korbankan demi untuk membesarkan Partai dan berjuang bagi kemenangan Pak Prabowo sebagai Presiden,”ucap Julian.

Tambah Julian anak anak mereka maju sebagai Caleg dan terpilih dengan niat tulus ingin membesar partai Gerindra dan membangun daerah, berjuang hingga mendapatkan kursi di DPR RI bahkan dikota Manado, namum saat ini justru menjadi korban politik.
“Kami hanya bermohon Pak Prabowo sebagai Ketum Gerindra membantu kami, menolong anak anak kami, dengan upaya hukum agar mereka bisa bebas dari kasus ini. Sebagai orang tua saya , istri dan keluarga sedih bahkan pendukung mereka juga kecewa atas kondisi ini,” ungkapnya.

“Sekali lagi saya bermohon Pak Prabowo tolong bantu anak anak kami,” harap Julian.

Terkait dengan proses hukum yang tengah dijalani, Julian menyatakan akan menghormatinya.
“Jika anak saya diminta hadir dipersidangan mereka siap. Hanya saat ini secara mental mereka sangat tertekan, apalagi mereka bukan dari latar belakang politik. Saya juga bertanya tanya kenapa seperti ada perbedaan perlakuan anak kami dengan caleg lain yang terlibat kasus yang sama namun kasusnya sudah dihentikan,” ujarnya.

Dirinya juga meminta agar masyarakat dapat mengedepankan asas praduga tidak bersalah.
“Mereka belum diperiksa apalagi diputus dipengadilan,” ungkapnya.

Kepada Ribuan masyarakat yang mendukung anak anak mereka hingga terpilih anggota Dewan. Julian berharap agar tetap tenang dan mendoakan agar ada keadilan bagi mereka.
“Tetap tenang , mohon dukungan dan doa bagi mereka agar semua bisa dilalui dan anak anak kami boleh bekerja sebagai wakil rakyat,” tandasnya.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.