Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Caroll Senduk Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

oleh -1230 Dilihat

Manadotempo Tomohon –

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Lahir Pancasila yang diselenggarakan di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon di Kelurahan Matani Satu, Kecamatan Tomohon Selatan, pada 1 Juni 2024.

 

Dalam arahan upacara tersebut, Caroll Senduk menekankan pentingnya menjaga solidaritas dan kebersamaan antar pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Tomohon. Ia mengingatkan agar seluruh kader dan simpatisan tetap bersatu menjelang pelaksanaan Pilkada pada November 2024 mendatang.

“Solidaritas dan kebersamaan adalah kunci kemenangan kita dalam Pilkada mendatang. Mari kita tetap bersatu dan menjaga semangat gotong royong demi kesejahteraan Kota Tomohon,” ujar Caroll Senduk dalam sambutannya.

Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh Pimpinan PAC, Pengurus DPC, para calon anggota dewan PDIP terpilih, serta undangan lainnya.

Kehadiran para pemimpin dan anggota partai ini menunjukkan komitmen bersama dalam memperingati Hari Lahir Pancasila serta memperkuat semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan politik ke depan.

Dengan semangat Pancasila, PDI Perjuangan Kota Tomohon bertekad untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga keutuhan NKRI.

Upacara ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar anggota partai dan simpatisan, serta mempersiapkan diri menghadapi Pilkada yang akan datang dengan optimisme dan persatuan.(Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.