Ratusan PKD Resmi Bertugas, Keintjem : Laksana Tugas dan Tanggungjawab Dengan Baik

oleh -1711 Dilihat
oleh

Minnsel, ManadoTEMPO-Ratusan panitia pengawas pemilihan umum kelurahan dan desa (PKD) se-kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) resmi bertugas. Itu dibuktikan dengan telah dilaksanakannya kegiatan pengambilan sumpah/janji, Sabtu (01/06/2024).

Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh PKD untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.

“PKD adalah ujung tombak Bawaslu Minsel dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab di kelurahan dan desa. Sebab itu bekerjalah dengan baik, demi suksesnya pelaksanaan Pilkada 2024,” ujar Keintjem.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk saling berkoordinasi dan menjaga hubungan baik dengan pihak penyelenggara lainnya.

“Bekerjalah secara tim bukan perorangan. Dan jika ada kendala dalam pengawasan di lapangan, segeralah untuk berkoordinasi dengan pimpinan ataupun instansi terkait lainnya. Jadilah petugas pengawas yang profesional dan hindari tindakan yang dapat mencederai marwa Bawaslu,” tegasnya.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.