HUT Ke-39 GMIM Firdaus Tumumpa, Wagub Steven Kandouw Pesan Anak Muda Untuk Sekolah Agar Perbaiki Hidup dan Keluarga

oleh -1665 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO-Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) jemaat GMIM Firdaus Tumumpa ke-39, Minggu (02/06/2024).

Dalam arahannya, Wagub Kandouw didampingi Istri tercinta dr Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS mengungkapkan ucapan selamat atas nama Pemerintah Provinsi Gubernur Olly Dondokambey. Jadikan ketambahan usia untuk introspeksi, evaluasi, kontenplasi dari segi infrastruktur bagus tapi yang paling penting berharga di mata Tuhan.

“Firdaus artinya tempat kediaman jiwa yang berbahagia. Bahagia itu? orang beriman dari aspek kekristenan selalu bersyukur apa yang Tuhan berikan kepada kita. Usia 39 tahun, Tuhan pasti tahu batasan kita dalam menghadapi cobaan-cobaan tapi Tuhan tidak pernah berikan cobaan melebihi kemampuan kita,” ungkap Kandouw.

Terpenting, lanjutnya seluruh pendeta, pelayan khusus dan jemaat betul-betul mencerminkan buah roh cinta kasih damai sejahtera, kelemahlembutan dan penguasaan diri.

Orang nomor dua di Sulut ini ingatkan jemaat yang paling penting memiliki kelemahlembutan dan penguasaan diri.

“Jemaat harus mampu penguasaan diri supaya ego tidak menguasai dan kesombongan iman tidak dominan,”tutur Kandouw.

Selain itu, Kandouw berharap jemaat berdiakonia. Juga ingatkan anak-anak muda jangan pernah menyerah untuk sekolah agar dapat memperbaiki hidup dan keluarga.

“Firdaus mendorong untuk sejahtera upayakan kerja keras. Mudah-mudahan 39 tahun modal untuk anak muda memiliki masa depan cerah, gereja ini akan lebih berwarna dan anggota jemaat sukses dalam berkeluarga, bermasyarakat terutama sukses di mata Tuhan,” pungkasnya.

Diketahui, Wagub Kandouw memberikan sumbangan Rp 25 juta untuk gereja.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.