Caroll Senduk Racing Tim Juarai Kelas Bergengsi di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bupati Minut IMI x IOF Challenge 2024

oleh -1091 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bupati Minut bertajuk “IMI x IOF Challenge 2024” yang berlangsung di Sirkuit Luntungan Kompleks Perum Helena Desa Watudambo, Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara, sukses digelar. Acara yang berlangsung selama tiga hari sejak 31 Mei hingga 2 Juni 2024 ini, merupakan hasil kolaborasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Indonesia Off-road Federation (IOF) Sulawesi Utara (Sulut).

 

Sejumlah pembalap lokal dan nasional ambil bagian dalam ajang ini, yang dihadiri oleh ratusan pencinta otomotif se-Sulawesi Utara. Para peserta memperebutkan Bupati Minut Cup dalam berbagai kategori balapan, mulai dari sprint rally hingga dirt drag.

 

Salah satu penampilan yang paling mencuri perhatian adalah dari Tim Caroll Senduk Racing Team. Tim ini tampil memukau dalam kategori Sprint Rally Kelas Free For All (FFA). Pembalap andalan mereka, Torany Kaunang, berhasil meraih juara 1 dengan mobil Cherokee. Sementara itu, dalam kategori Drag Tanah Kelas 4×2 FFA, Ridel Salaki meraih juara 2 dan Rio Lontoh meraih juara 3 dengan mobil Gran Max. Weldy juga memberikan penampilan yang impresif dengan meraih posisi ke-5 dalam Sprint Rally dengan mobil Gran Max.

 

“Terima kasih Pak Walikota Caroll Senduk dan Ibu Drg. Jeand’Arc Senduk Karundeng atas supportnya,” ujar Manager tim Tommy Kaunang, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan kepada tim.

 

Berikut ini hasil yang diperoleh tim Caroll Senduk Racing Tim.
– Juara 1 Sprint Offroad Kelas FFA: Torany Kaunang (Mobil Cherokee)
– Juara 2 Dirt Drag Kelas Station Pickup 4×2: Ridel Salaki (Mobil Gran Max)
– Juara 3 Dirt Drag Kelas Station Pickup 4×2: Rio Lontoh (Mobil Gran Max)
– Juara 5 Sprint Offroad Kelas Station Pickup 4×2: Weldy (Mobil Gran Max).

 

Kejuaraan ini menjadi bukti bahwa minat terhadap dunia otomotif di Sulawesi Utara terus berkembang dan memberikan ruang bagi para pembalap lokal untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di tingkat regional. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.