Pilkada Minsel, Farry Liwe : Saron Layak Dampingi FDW

oleh -119 Dilihat
oleh
Legislator PDIP Farry Liwe dan Sandra Rondonuwu

ManadoTEMPO – Sosok Srikandi PDI Perjuangan Sandra Rondonuwu, dinilai paling tepat untuk mendampingi Bupati Frangky Donny Wongkar, dalam pelaksanaan Pilkada Minsel, 27 November 2024 mendatang.

Hal ini pun diakui oleh Legislator PDIP Ir.Farry Liwe,.MSc . Kepada wartawan Liwe menyatakan Saron yang sata ini menjabat anggota DPRD Sulut, sudah paripurna..Selain memiliki rekam jejak yang baik, Saron juga sangat populis dan dikenal Warga Minsel.
” Bagi saya sosok yang paling tepat dampingi Pak Bupati FDW adalah Ibu Saron. Selama ini Saron dikenal legislator yang aktif turun bahkan menemui masyarakat dan dicintai,”ungkapnya.

Saron yang juga ketua Komisi 2 DPRD Sulut ini!juga terkenal Vokal menyampaikan aspirasi masyarakat terlebih daerah pemilihannya.
” Pasangan ini paling pas, punya nilai jual tinggi,”ujarnya.

Saron juga dalam pelayanan dikenal sebagai Sekretaris WKI.Sinode GMIM.
Sementara itu Sandra Rondonuwu yang dimintai tanggapan terkait harapan masyarakat ini menyatakan sebagai kader Partai apapun yang menjadi tugasnya wajib dilaksanakan.
“Sebagai kader tentunya kami harus patuh dan melaksanakan apapun yang menjadi tugas partai. Kami siap apapun itu,” tambanya.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.