Syukuran Hari Ulang Tahun ke-2 Jemaat GMIM Winalian Walian Satu dihadiri Wali Kota Tomohon Caroll Senduk

oleh -480 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Jemaat GMIM Winalian Walian Satu merayakan hari ulang tahun ke-2 dengan penuh sukacita. Syukuran ini dihadiri oleh Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk, dan dilaksanakan di Gedung Gereja pada hari Minggu, 2 Juni 2024.

 

Dalam sambutannya, Wali Kota Senduk menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya bisa berkumpul bersama jemaat dalam acara yang penuh berkah ini. “Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita boleh berkumpul bersama dalam kesukacitaan melalui Syukur Perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Jemaat GMIM Winalian Walian Satu,” ujarnya.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga, dengan penuh kasih saya menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-2 kepada seluruh pimpinan dan anggota jemaat GMIM Winalian Walian Satu,” kata Wali Kota Senduk.

Wali Kota juga menegaskan komitmen pemerintah dalam mewujudkan visi Tomohon yang maju, berdaya saing, dan sejahtera melalui berbagai program yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. Program-program tersebut termasuk pelayanan kesehatan gratis, pemberian beasiswa kepada siswa Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas (hanya Sekolah Negeri), dan mahasiswa, bantuan sosial bagi lansia dan warga yang membutuhkan, serta santunan duka bagi keluarga berduka.

“Ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Tomohon kepada masyarakat dan jemaat” tambah Senduk.

Acara ibadah ini juga dihadiri oleh Anggota DPD-RI B.A.N Liow, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kadis Perindag Provinsi Sulawesi Utara Daniel Mewengkang, dan Kajari Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau. Selain itu, turut hadir Ketua BPMJ GMIM Winalian Walian Satu Pdt. Frederik Vidy Lantang, Anggota DPRD Kota Tomohon Miky Wenur, Pendeta Jemaat GMIM Winalian Walian Satu Pdt. Feybe Sumakul-Koyongian, Ketua Panitia HRG Jemaat GMIM Winalian Walian Satu Theresia Lumeno, seluruh Pelsus, jemaat Kolom 1-6, dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.