Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Tiba di Balikpapan untuk Mengikuti Kegiatan Apeksi dan Berbagai Side Event

oleh -1030 Dilihat

Manadotempo Balikpapan,

 

Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk, bersama rombongan tiba di Balikpapan untuk menghadiri kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi). Kedatangan Wali Kota beserta rombongan disambut hangat oleh tuan rumah dan segenap panitia kegiatan.

 

Kegiatan Apeksi yang akan berlangsung selama beberapa hari ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi para wali kota dari berbagai daerah di Indonesia untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman mengenai tata kelola pemerintahan yang baik. Selain mengikuti agenda utama Apeksi, Wali Kota Caroll Senduk dan rombongan juga akan berpartisipasi dalam berbagai side event yang telah disiapkan oleh panitia.

“Saya sangat senang bisa berada di Balikpapan dan berpartisipasi dalam kegiatan Apeksi kali ini. Ini adalah kesempatan yang baik untuk bertukar pikiran dan belajar dari kota-kota lain. Selain itu, berbagai side event yang diselenggarakan juga akan menjadi sarana untuk mempromosikan potensi daerah kita,” ujar Caroll Senduk.

Rombongan dari Tomohon juga terdiri dari beberapa pejabat pemerintahan kota dan staf pendukung yang siap mengikuti rangkaian kegiatan dengan semangat. Partisipasi dalam kegiatan ini diharapkan dapat membawa manfaat besar bagi pengembangan dan kemajuan Kota Tomohon.

Kegiatan Apeksi di Balikpapan akan diisi dengan berbagai seminar, diskusi panel, serta pameran yang menampilkan inovasi-inovasi terbaru dalam bidang pemerintahan daerah. Side event yang diadakan meliputi kunjungan ke beberapa tempat penting di Balikpapan serta kegiatan kebudayaan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar daerah.

Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, Wali Kota Caroll Senduk dan rombongan siap untuk mengambil bagian aktif dalam seluruh rangkaian acara Apeksi ini. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.