Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-17 GMIM Anugerah Paslaten

oleh -476 Dilihat

Manadotempo Tomohon,

Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH, bersama istri tercinta, Drg. Jeand’Arc Senduk Karundeng, menghadiri Ibadah Syukur meriah dalam rangka perayaan HUT ke-17 GMIM Anugerah Paslaten. Bertempat di Gedung Gereja GMIM Anugerah Paslaten, acara ini menandai tonggak penting bagi jemaat setempat.

 

Ibadah Syukur dipimpin oleh Pdt. Djefri Saisab, STh, MSi, yang merupakan Wakil Sekretaris – Koordinator Program Antar Komisi Pelayanan Kategorial dan Lansia BPMS GMIM.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jemaat GMIM Anugerah Paslaten yang merayakan ulang tahun gereja mereka yang ke-17. Ia berharap jemaat terus berperan aktif sebagai mitra pemerintah dalam mendukung berbagai program, baik program gereja yang didukung oleh pemerintah maupun program pemerintah yang didoakan dan dilaksanakan bersama oleh jemaat.

Walikota juga mengumumkan adanya program beasiswa hasil kerjasama dengan IAKN Manado dan UPH, yang ditujukan khusus bagi jemaat gereja, dengan beasiswa penuh dan biaya hidup sebesar 1 juta rupiah per bulan. Pendaftaran dapat dilakukan melalui Dinas Pendidikan Kota Tomohon.

Selain itu, Walikota mengingatkan masyarakat untuk mempersiapkan diri dalam rangka Tomohon International Flower Festival dan untuk menjaga kebersihan kota guna mencapai tujuan menjadi Kota Wisata Dunia. Ia juga mengingatkan pentingnya mengikuti tahapan Pilkada yang akan berlangsung pada bulan November dan berhati-hati terhadap berita hoax yang beredar di media sosial.

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, melalui sambutannya yang dibacakan oleh Karo Kesra Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Fereydy Kaligis, MAP, turut mengucapkan selamat atas perayaan ini. Ia berharap momen syukur ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan jemaat dan mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat di Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tomohon juga menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta lomba dalam rangka memperingati HUT ke-17 GMIM Anugerah Paslaten.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua BPMW Tomohon Satu, Pdt. Jein Ondang – Kalele, MTh, Ketua BPMJ GMIM Anugerah Paslaten, Pdt. Nefry Sunarto, STh, para pendeta pelayanan di GMIM Anugerah Paslaten, Pdt. Joice Mangowal, STh, Pdt. Jeanne Potuh, M.Teol, Ketua Panitia HUT ke-17 GMIM Anugerah Paslaten, Pnt. Oktaviano Makalew, serta pelayan khusus bersama jemaat dari Kolom 1-12 GMIM Anugerah Paslaten dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.