Jawab Aspirasi Warga DPRD Sulut Turun Ke Pesisir Pantai Karangria Dan Sindulang

oleh -45 Dilihat
oleh
Ketua Dewan dan Anggota Tinjau Pantai Sindulang dan Karangria

ManadoTEMPO – Menjawab aspirasi warga yang berada di Kawasan Boulevard 2 tepatnya dipantai Sindulang dan Karangria, Manado, terkait dengan reklamasi pantai maka Ketua DPRD Sulut dr.Fransiskus Andi Silangen, SpB.KBD bersama sejumlah anggota DPRD Sulut diantaranya Amir Liputo, Youngkie Limen, Berty Kapojos, James Tuuk dan Jangcobus Tanao turun langsung menemui warga, Selasa (4/6/2024).

Dalam kesempatan pimpinan dan anggota DPRD Sulut melihat kondisi pantai yang sedang direklamasi serta berdialog dengan masyarakat pesisir.

Ketua DPRD Sulut dr.Frasiscus Andi Silangen, SpB.KBD

Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen kepada warga dan juga nelayan di pantai karangria menyatakan Kehadiran mereka di tengah warga untuk melihat langsung kondisi dilapangan sekaligus mengetahui apa sebenarnya yang terjadi. Tandasnya semua karena kasih dan kesempatan yang Tuhan beri.
“Di pagi hari ini kita semua patut memanjatkan puji syukur oleh karena anugerah kasih penyertaan dan berkat perlindungan, sesuai iman saya Yesus Kristus itulah yang membuat kita hari ini bisa bertemu,” kata Silangen mengawali sambutan saat berdialog dengan warga.

Silangen mengatakan, peninjauan lokasi ini menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat.

“Masyarakat telah membawa aspirasi ini kepada kita di dewan. Karena tugas kita dewan pada waktu di sumpah adalah saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang saya wakili,” tegas Silangen.

Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan, saat pemilihan legislatif dirinya mewakili dari Nusautara.

“Tapi setelah terpilih maka semua masyarakat yang ada di Sulawesi Utara itu menjadi bagian kita untuk menindaklanjuti apapun persoalan bapak ibu seklaian,” ucap Silangen.

“Maka disebut Dewan Perwakilan Rakyat. Jadi rakyat yang kita wakili. Nah, kalau rakyat ada persoalan sudah benar bawa ke dewan,” sebut Silangen.

Untuk itu, pada kesempatan ini DPRD Sulut berjanji pada Senin (10/6/2024) pekan depan, DPRD Sulut akan menggelar rapat dengar pendapat dengan menghadirkan semua pihak terkait termasuk yang dikenal.Raja tanah Agus Abidin.

(Deasy Holung)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.