Risat Sanger : Satu Petahana KPID Terancam Digugurkan Dalam Seleksi Administrasi

oleh -151 Dilihat
oleh
Sekretaris Timsel KPID Sulut, Risat Sanger

 

ManadoTEMPO – Tahapan seleksi Calon anggota Komisi Penyiaran lndonesia Daerah (KPID) Sulawesi Utara (Sulut) Periode 2024-2027 mulai bergulir.

Dimana dalam pekan ini Timsel akan menyampaikan nama nama peserta yang dinyatakan lolos administrasi. Dari 37 peserta ada 3 petahana yang mendaftarkan diri maju kembali .

Namun ternyata terinformasi 1 dari 3 Petahana yang mendaftrkan kembali terancam digugurkan karena memasukan berkas lewat dari waktu pendaftaran. Hal ini pun mulai dipolemikan sejumlah peserta, bahkan berimbas kepada integritas Timsel.

Sekretaris Timsel KPID Risat Sanger yang dikonfirmasi Selasa (4/6/2024) membenarkan jika pihaknya juga mendapatkan laporan soal hal ini.
” Semua berkas kami terima dan akan kami periksa, seleksi dan nantinya akan dirapatkan kembali siapa yang lolos dan gugur.Soal informasi petahana yang memasukan berkas melawati batas pendaftaran pada 2 Juni 2024, Risat memastikan akan mengambil keputusan seobjektif mungkin. Tapi semua akan diputuskaan dalam rapat pleno.

Sebelum memeriksa berkas, Timsel juga melaksanakan pembekalan dan pemahaman tugas dan fungsi KPID yang diikuti oleh 37 Peserta.

(Deasy HoLung)

No More Posts Available.

No more pages to load.