Walikota Tomohon Hadiri Gala Dinner Peringatan HUT Ke-24 APEKSI di Balikpapan

oleh -594 Dilihat

Manadotempo Balikpapan,

Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, menghadiri Gala Dinner dalam rangka Peringatan HUT Ke-24 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang diselenggarakan di halaman Balai Kota Balikpapan senin (3/6) malam.

Gala Dinner ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan APEKSI 2024, dengan Kota Balikpapan sebagai tuan rumah. Selain peringatan HUT APEKSI, rangkaian kegiatan juga mencakup Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVII yang akan dibuka besok, Rabu, 4 Juni 2024, dan berakhir pada Kamis, 5 Juni 2024.

Hadir dalam acara Gala Dinner ini adalah Ketua Dewan Pengurus APEKSI yang juga Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, S.T., M.T., Walikota Balikpapan, H. Rahmad Mas’ud, S.E., M.E., serta seluruh Walikota se-Indonesia. Acara ini menjadi ajang penting bagi para walikota untuk mempererat hubungan kerja sama, berbagi pengalaman, dan membahas berbagai isu strategis terkait pembangunan perkotaan di Indonesia.

Dengan diadakannya Gala Dinner dan peringatan HUT APEKSI ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antar pemerintah kota dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan di seluruh Indonesia. (Obby).

No More Posts Available.

No more pages to load.