Target Rebut Kemenangan Golkar Gandeng LSI Tentukan Calon Untuk Pilkada

oleh -129 Dilihat
oleh
Ketua OKK Golkar Sulut Feryando Lamuta

 

ManadoTEMPO – Guna menentukan siapa kader atau calon yang akan di usung pada Pilkada 27 November 2024 baik Pipgub maupun Bupati/wakil Bupati / Walikota dan Wakil Walikota di 15 Kab.Kota makan Partai Golkar melaksanakan mekanisme Survei.

 

Ketua OKK partai Golkar Sulut, Feryando Lamaluta kepada wartawan menjelaskan Golkar mengandeng LSI sebagai lembaga survei kredibel untuk menentukan Calon.

” Tentunya golkar target menang, sehingga harus melakukan sejumlah mekanisme salah satunya dengan melalui Survei.Survei PG ini sudah dua kali dilakukan secara terbuka baik calon internal maupun external ,”jelasnya ,Selasa (4/6/2024).

 

Setelah melakukan survei pertama jelasnya akan dilaksanakan survei kedua serta survei pasangan agar lebih tepat lagi.

“15 Juni nanti ada survei kedua, dan nantinya LSI akan mempresentasikan hasil survei di DPP dan akan diundang juga para kandidat. Siapapun calonnya jadi kewenangan Ibu Ketua,” tandasnya.

 

Lamaluta membeberkan ada beberapa calon yang dipersiapkan Golkar potensi untuk diusung pada Pilkada. “Di Kota Manado ada Jimmy Rimba Rogi, Philip Makarawung, Kota Tomohon Nita Wenur, Mitra Tonny Lasut, Minahasa, Careig Runtu, Sitaro, Ronanda Takarandengan, Minsel Michaela Paruntu.

 

Sementara untuk daerah lain sedang dipersiapkan karena harus koalisi.Dan koalisi yang terbangun sudah baik dan hampir final,”tambahnya.

 

(Deasy Holung )

 

No More Posts Available.

No more pages to load.