Warga Asal Bolmut Dorong Asripan Maju di Pilkada 

oleh -1673 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO-Tidak lama lagi agenda pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), serentak akan digelar.

Nama Penjabat Walikota Kotamobagu Dr Drs Hi Asripan Nani Msi sekarang amat dirindukan di kampungnya untuk bersedia maju Pilkada di Bolmut.

Seperti disampaikan oleh salah satu warga asal Bolmut Mariono Anau, menurutnya Pj. Walikota Kotamobagu jika berkeinginan sangatlah pantas maju di pesta demokrasi pilkada Bolmut. Menurutnya Asripan sangat berpengalaman luas tentang menjalankan pemerintahan.e

“Trlebih beliau (Asripan) saat ini memangku dua jabatan penting di pemerintahan di Sulawesi Utara, yakni Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Sulut dan Pj Walikota Kota Kotamobagu hingga sekarang. Apabilah beliau bersedia untuk maju di pilkada Bolmut, yakin pemerintahan dan pembangunan didaerah akan berjalan sesuai harapan masyarakat,” ucap Papa Lia sapaan akrabnya Mariono Anaw.

Pj. Walikota Asripan Nani saat dikonfirmasi oleh wartawan terkait dorongan warga, dirinya hanya menjawab dengan singkat.

“Tunggu saja pada waktunya, pasti ada jawaban,” tegas singkat Pak Pj Walikota.

Informasi yang berhasil dirangkum oleh ManadoTempo dibeberapa sumber nama Asripan juga dilirik untuk maju di Pilgub Sulut, tetapi terkait maju Pilgub Kak Ipan sapaan akrabnya, belum berkomentar soal dirinya dimunculkan salah satu kandidat kuat Cagub dari Bolaang Mongondow Raya.( win).

No More Posts Available.

No more pages to load.