Dibawah Kepemimpinan Wileam Niklas Silangen Sekretariat DPRD Sulut Terus Lakukan Inovasi

oleh -141 Dilihat
oleh
PLT.Sekretaris DPRD Sulut L, Wileam Niklas Silangen, S.Sos.Msi.dan berbagai inovasi

 

ManadoTEMPO – Untuk menunjang tugas tugas DPRD Sulut, terutama menghadirkan rumah rakyat yang nyaman bagi masyarakat, maka langkah terobosan dan inovasi terus dilakukan Pihak Sekretariat Dewan.

Dibawah kepemimpinan PLT Sekwan Wileam Niklas Silangen, S.Sos.MSi terlihat nyata berbagai inovasi yang dilakukan diantaranya dengan memaksimlkan pelayanan prima mulai dari penataan security, penerima tamu atau penerima aspirasi, hingga penataan halaman dan ruangan kantor termasuk menyiapkan teh dan kopi untuk tamu atau masyarakat yang datang.

Langkah inovasi ini pun mendapatkan apreseasi berbagai pihak.

Mereka yang siap tamu dan masyarakat yang datang ke gedung rakyat

PLT Sekwan Niklas Silangen yang dimintai tanggapan Rabu (5/6/2024) mengatakan terobosan ini dilakukan agar semua SDM yang ada lebih dimaksimkan sehinggga memberikan kelancaran pelayanan bagi anggota Dewan juga masyarakat yang datang membawah aspirasi atau ingin bertemu wakil rakyat.
“Kita mencoba untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat . Supaya masyarakat yang datang ndak terkesan kaku dan jika kita bantu mereka,” tandasnya.

Terpantau PLT Sekwan ini juga menggelar rapat evaluasi dan koordinasi dengan semua pejabat struktural bahkan staf staf komisi untuk mereview tugas dan kinerja masing masing.
“Kita evaluasi kalau ada yang perlu di benahi dalam pelayanan bahkan penatalayanan secepatnya dilakukan. Saya selalu mengingatkan bekerjalah dengan hati, sehingga memberikan rasa senang dan bangga atas pencapaian.

 

(Deasy Holung)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.