PLT Sekwan Wileam Niklas Silangen Terima Kunker DPRD Bone Bolango Dan Sultra

oleh -91 Dilihat
oleh
PLT Sekwan Wileam Niklas Silangen, S.Sos.MSi (kemeja coklat) menerima kunker DPRD Sultra (foto atas) dan DPRD Bone Bolango

 

ManadoTEMPO – Untuk mendapatkan masukan terkait dengan Legislasi terlebih pembentukan Peraturan Daerah /PERDA baik inisiasi dewan maupun eksekutif, maka DPRD Kab. Bone Bolango melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Sulut, Kamis ( 6/6/2024).

Kunjungan dipimpin langsung Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu.

Usai Pertemuan PLT Sekwan Niklas Silangen, S.Sos.MSi kepada wartawan menjelaskan , kunjungan DPRD Bone Bolango untuk melakukan study komparatif terkait Legislasi.

“Study komparatif tentang fungsi legislasi DPRD dalam menentukan calon kepala daerah untuk menghadapi Pilkada tahun 2024,” kata Silangen.

Jelasnya banyak informasi yang diserap maupun disampaikan dalam pertemuan ini.

Dihari yang sama PlT Sekwan, Niklas Silangen juga menerina kunjungan kerja DPRD Sultra bermaksud melakukan koordinasi terkait keterangan pertanggungjawaban LKPJ dan LPPD serta hak dan kewajiban DPRD pada akhir masa jabatan periode 2019-2024.

Dalam kesempatan itu, Silangen mernyampaikan penjelasab terkait informasi yang ditanyakan ini.

Kunjungan kerja perwakilan dari dua daerah ini difasilitasi dan diterima dengan baik Sekretaris DPRD Sulut Niklas Silangen dan Sekretariat DPRD Sulut.

(Deasy Holung )

No More Posts Available.

No more pages to load.