Acara Bimtek PDI Perjuangan di Hotel Seruni Bogor Berlangsung Sukses, Adian Napitupulu Puji Capaian Caroll Senduk di Pilcaleg.

oleh -1276 Dilihat

Manadotempo Bogor

Acara Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan berlangsung sukses di Hotel Seruni, Bogor. Acara ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 5 hingga 7 Juni 2024.

 

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, membuka acara ini dengan semangat yang membara. Dalam sambutannya, Hasto menekankan pentingnya persatuan dan kerja keras demi memenangkan pemilihan kepala daerah mendatang.

Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah ketika Adian Napitupulu, seorang politisi PDI Perjuangan, memuji pencapaian partai PDI P di pemilihan Calon Legislatif kota Tomohon.

 

“Dari hanya empat kursi, kini kita memiliki Lima belas kursi di Tomohon. Ini adalah bukti kerja keras kita semua terlebih kerja keras dari pak Caroll Senduk selaku ketua DPC PDI P Kota Tomohon ” ujar Adian disambut tepuk tangan riuh dari seluruh peserta yang hadir.

Acara Bimtek ini dihadiri oleh 567 peserta yang merupakan Tim 9 Pemenangan Cakada dari 63 provinsi, kabupaten, dan kota di seluruh Indonesia. Peserta yang hadir termasuk Tim Pemenangan Pilkada dari Sulawesi Utara, khususnya dari Kota Manado, Kota Bitung, Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa, Minahasa Selatan (Minsel), dan Minahasa Utara (Minut). Dengan tema “Bangkit, Bergerak, Menang!”, acara ini bertujuan untuk mempersiapkan para kader dan tim pemenangan dalam menghadapi pemilihan kepala daerah yang akan datang.

 

Beberapa kepala daerah yang turut hadir dalam acara ini antara lain Robby Dondokambey, Frangky Wongkar, Caroll Senduk, Kevin Lotulung, dan Ricard Sualang. Kehadiran mereka menambah semangat dan memberikan inspirasi kepada para peserta Bimtek.

Selain sesi pembukaan yang penuh semangat, acara ini juga diisi dengan berbagai sesi pelatihan dan diskusi yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan strategi para peserta dalam memenangkan pemilu.

 

Peserta Bimtek tampak antusias mengikuti setiap sesi, menunjukkan semangat yang tinggi dalam membawa PDI Perjuangan menuju kemenangan. Acara ini ditutup dengan pidato inspiratif dari Ketua Tim Pemenangan Nasional, Adian Napitupulu, yang memberikan dorongan semangat terakhir kepada para peserta untuk terus berjuang dan meraih kemenangan.

 

Dengan semangat yang ditunjukkan dalam acara ini, PDI Perjuangan optimis dapat mencapai hasil yang lebih baik lagi di pemilu mendatang.(Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.