Direktur PDAM Kota Tomohon Hadiri Rakernas XVII APEKSI di Balikpapan

oleh -983 Dilihat

Manadotempo Balikpapan,

Direktur PDAM Kota Tomohon, Adrian J Ngenget SE Ak, bersama Ketua Badan Pengawas, Jani Mamengko SE, menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVII APEKSI Tahun 2024 di Balikpapan, Kalimantan Timur (5/6). Kegiatan ini khusus membahas Water Management Forum & Recommendation.

 

Rakernas APEKSI XVII yang diadakan di Kota Balikpapan juga dirangkaikan dengan diskusi Water Management Forum (WMF) yang melibatkan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI). Dengan tema “Optimalisasi Penataan Ruang, Pengelolaan Air, dan Aksi Adaptasi Perubahan Iklim untuk Pengendalian Bencana Hidrometeorologi,” forum ini fokus pada upaya peningkatan pengelolaan air dan penataan ruang serta strategi adaptasi terhadap perubahan iklim.

 

Adrian J Ngenget menyambut baik forum diskusi ini. Menurutnya, diskusi ini akan mendatangkan manfaat besar serta mendorong kolaborasi dan sinergi antar pihak terkait. “Diskusi ini diharapkan dapat memberi masukan gagasan strategis untuk kemajuan bersama, terutama kemajuan di Kota Tomohon,” ungkap Adrian.

 

Pelaksanaan KMF dan WMF diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi dan strategi yang bermanfaat dalam mengatasi tantangan pengelolaan air dan perubahan iklim di Indonesia. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.