Wakili Gubernur , Wileam Niklas Silangen Sampaikan Sambutan Pada Konsolidasi Temu FOCIM

oleh -89 Dilihat
oleh
PLT Sekwan Wileam Niklas Silangen saat menyampaikan sambuta mewakili Gubernur pada Pembukaan Konsultasi FOCIM

 

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Wileam Niklas Silangen, S.Sos, MSi mewakili Gubernur Prof. Dr (HC), Olly Dondokambey, SE hadir sekakigus membawakan sambutan .

Silangen menyatakan kehadiran Focim memberi warna perkumpulan umat kristen yang berbasiskan interdedominasi untuk mempererat persekutuan orang yang percaya pada Tuhan Yesus.

Silangen mengucapkan selamat datang di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara kepada hadirin dan para hambah Tuhan yang datang dari berbagai daerah.

“Peran FOCIM sebagai wadah yang menghubungkan berbagai denominasi gereja adalah sesuatu yang sangat mulia dan patut diapresiasi,” kata Silangen mengutip sambutan Gubernur.

Silangen berharap, semoga pertemuan ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa berkat yang melimpah bagi semua.

“Semoga Tuhan selalu membimbing dan menuntun setiap langkah dan usaha kita. Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati kita semua,” ucap Silangen usai membacakan sambutan Gubernur.

Dalam mewujudkan kedekatan yang erat, Sekwan Niklas Silangen ikut beribadah dan membaur bersama peserta yang hadir dalam kegiatan.

Usai acara, PLT Sekwan Niklas Silangen yang juga sebagai Pelayan Khusus GMIM, ikut foto bersama semua peserta yang hadir.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.