Jelang Pilkada, Raski: Komunikasi Politik PDIP – Golkar Makin Kuat

oleh -75 Dilihat
oleh

 

Manado, Tempo – Tensi Politik jelang Pilkada serentak 27 November 2024 makin menarik untuk diikuti berbagai manuver mulai dilancarkan sejumlah partai untuk merebut kemenangan dengan berbagai strategi

Informasi soal koalisi Merah-Kuning atau PDIP-Golkar ternyata bukan isu dan saat ini sedang dalam pembahasan serius oleh elit parpol.

“Koalisi Merah-Kuning berpeluang besar “Kawin”. Saat ini sudah ditingkat elit parpol. Bahkan, apabila PDIP-Golkar resmi berkoalisi, tak hanya di Pilgub tapi turun ke kabupaten/Kota. Mungkin saat ini sudah 90 persen. Tinggal finalisasi,”bisik sumber kepada wartawan.

Lanjutnya, yang paling hangat dibahas adalah calon Gubernur-Wakil Gubernur yang akan diusung PDIP-Golkar.

“Yang paling mungkin Pasangan SK-MEP. Jika sudah fix, mungkin Pilgub sudah selesai karena pasangan SK-MEP sangat kuat dan dicintai rakyat serta memiliki mesin parpol yang solid,”sambung sumber.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris DPD I Partai Golkar Raski Mokodompit mengatakan saat ini partai Golkar sedang intens melakukan komunikasi politik dengan partai politik lain termasuk PDIP.

“Saat ini sedang komunikasi politik dengan banyak parpol, target Partai Golkar tentu saka menang di Pilkada 2024. Tunggu saja hasil akhir soal koalisi yang akan ditetapkan oleh DPP parpol masing-masing,”kata Raski yang juga wakil ketua DPRD Sulut.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.