45 Anggota DPRD Sulut Ditetapkan, Ferry Sangian Apreseasi Kinerja KPU Dan Bawaslu Sulut

oleh -204 Dilihat
oleh
Kepala Kesbangpol Sulut, Ferry Sangian, S.Sos. MAP saat diwawancarai awak media

 

ManadoTEMPO -Rapat pleno penghitungan dan penetapan kursi serta penetapan 45 anggota DPRD Provinsi Sulut, yang berlangsung aman dan lancar mendapatkan apreseasi dari kepala Kesbangpol Sulut, Ferry Sangian, S.Sos.MAP.

Kepada Wartawan, Sangian mengatakan Sinergitas yang terbangun baik antar penyelenggara baik KPU, Bawaslu serta pelibatan berbagai stakholder terkait termasuk pers, tokoh masyarakat ,peggiat pemilu menghasilkan Pemilu yang demokratis bahkan semua tahapan berjalan baik.
“Kita sudah saksikan bersama semua berjalan aman dan lancar tanpa adanya riak-riak.atau dinamika yang berarti. Semua tahapan sejak awal hingga penetapan 45 legislator Sulut malam ini aman aman. Ini juga tidak lepas dari koordinasi yang terbangun baik, penyelenggara dan pemerintah serta terbangun sinergitas yang baik,” ucap Putra Minsel ini Kamis (14/06/2024) di Hotel Four Point Manado.

Meski demikian tandasnya KPU juga harus mempersiapkan pelantikan 45 anggota Dewan terpilih ini sebagai tahapan akhil dari Pileg kemarin.
” Ini belum berakhir nanti berproses pada pelantikan anggota Dewan terpilih ini 9 September 2024.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.