Budi Doremi Hibur Warga dalam Peresmian Kantor Bawaslu Sulut di Manado

oleh -1021 Dilihat

Manadotempo.

Peresmian Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara yang berlokasi di Jalan Sam Ratulangi, Manado, berlangsung meriah dengan dihadiri ribuan warga. Acara ini semakin semarak dengan penampilan spesial dari penyanyi kondang, Budi Doremi, yang berhasil menghibur masyarakat dengan deretan lagu hits-nya.

 

Antusiasme warga terlihat dari jumlah penonton yang memadati lokasi acara sejak sore hari. Mereka tidak hanya datang untuk menyaksikan peresmian kantor baru Bawaslu Sulut, tetapi juga untuk menikmati hiburan dari Budi Doremi yang membawakan sejumlah lagu populer yang membuat penonton bernyanyi bersama dan terhanyut dalam suasana.

 

Penampilan Budi Doremi menjadi puncak acara yang dinantikan oleh semua pengunjung. Dengan gaya santainya, Budi Doremi sukses menciptakan suasana akrab dan penuh kehangatan.

 

“Senang sekali bisa berada di sini dan menyaksikan antusiasme warga Manado. Semoga kita semua bisa sama-sama menjaga pemilu yang jujur dan adil,” ujar Budi dari atas panggung.

 

Acara peresmian kantor Bawaslu Sulut juga peluncuran Tagline mari jo torang awasi bersama sama ini diharapkan menjadi langkah awal yang positif dalam menjalin kerja sama antara Bawaslu dan masyarakat, demi terciptanya proses pemilihan yang lebih baik. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.