Miliki Segudang Pengalaman Ferry Sangian Dinilai Figur Tepat Dampingi FDW

oleh -113 Dilihat
oleh
Kepala Kesbangpol Sulut, Ferry Sangian, S.Sos.MAP

ManadoTEMPO -PDI-Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara (Sulut) telah mengirimkan nama-nama bakal calon kepala daerah yang akan diusung dalam Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Untuk Pilkada Minsel, Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) calon petahana Pilkada Minahasa Selatan (Minsel) salah-satu yang dikirimkan ke DPP PDI-P.

“Nanti surat tugas akan diberikan oleh DPP, nama-nama kandidat segera kami kirimkan ke pusat baik yang sudah pasangan seperti diManado atau Bupati / Walikota saja,” kata Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey, usai rapat, Selasa (7/5/2024) lalu.

Ferry Sangian, Sos.MSP yang saat ini menjabat Kepala Badan Kesbangpol Sulut, salah-satu yang digadang-gadang mendampingi Frangky Donny Wongkar (FDW)

Ferry Sangian dinilai Figur Populis dengan segudang Prestasi dan pengalaman Birokrat.
“Pasangan ini bisa mendulang suara yang signifikan. Apalagi trackrecord Pak Ferry Sangat baik,” ungkap Sem Rumondor tokoh masyarakat Minsel.

“Bahkan arus bawah PDI-Perjuangan mengusulkan Ferry Sangian, saya setuju. Ferry birokrat berpengalaman yang meniti karir aparatur negara dari bawah layak mendampingi Frangky Wongkar,” kata Bobby Rumambi, mantan fungsionaris PDI-P bahkan sejak masih bernama Partai Demokrasi Indonesia (PDI).

Ia menambahkan, pasangan Frangky Wongkar dan Ferry Sangian adalah perpaduan politisi tulen dan birokrat sejati.

“Keduanya perpaduan yang cocok, di tambah lagi Ferry Sangian adalah putera aslu Minsel,” tukas mantan Ketua PAC PDI-P Wori hingga beberapa periode ini.

Ferry Sangian dalam beberapa kesempatan ditanyai wartawan terkait usulan kader dan arus bawah PDI-P hanya melemparkan senyum.

“Ini persoalan usulan, jika usulan diterima pengurus partai saya pasti siap,” tutur Ferry.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.