Walikota Tomohon Melayat ke Rumah Duka Keluarga Siwi-Polii dan Paat-Mawuntu

oleh -1056 Dilihat

Manadotempo Tomohon,

Walikota Tomohon, Carol Joram Azarias Senduk SH, didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk-Karundeng (Bunda Syanet), melayat ke rumah duka keluarga Siwi-Polii dan Paat-Mawuntu.

 

Kunjungan pertama dilakukan di rumah duka keluarga Siwi-Polii di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, atas meninggalnya Alm. Karel Lukas Siwi yang tutup usia pada 83 tahun. Alm. Karel Lukas Siwi dikenal sebagai mantan guru seni di SMP Kristen Tomohon yang sangat dihormati oleh masyarakat sekitar.

 

Selanjutnya, Walikota dan rombongan melayat ke rumah duka keluarga Paat-Mawuntu di Kelurahan Kamasi, Kecamatan Tomohon Tengah, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Alm. Denny Timotius Paat yang meninggal pada usia 59 tahun.

 

Dalam kunjungannya, Walikota Tomohon menyampaikan rasa turut kehilangan dan duka cita yang mendalam kepada kedua keluarga yang berduka. “Kita sebagai manusia tentu meyakini bahwa apa yang Tuhan buat saat ini baik adanya. Gumul duka yang dialami keluarga pasti akan digantikan dengan penghiburan bahkan kekuatan dari Tuhan. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi, dan keluarga, saya menyampaikan turut berduka cita yang mendalam. Kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan terus berpengharapan dalam kasih Tuhan Yesus. Tuhan Yesus sumber penghiburan, pasti akan terus menghibur dan memberkati keluarga yang berduka,” ungkap Walikota.

 

Selain itu, Walikota juga menyerahkan langsung santunan duka dan akte kematian kepada masing-masing keluarga yang berduka. Harapannya, bantuan tersebut dapat menjadi kekuatan bagi keluarga yang sedang berduka.

Kehadiran Walikota beserta Ketua TP-PKK ini diharapkan dapat memberikan semangat dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan, serta menunjukkan perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap warganya yang sedang mengalami kesedihan.(Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.