Caroll Senduk Tampil di Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab”

oleh -30 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH melakukan pertemuan dengan perwakilan warga dan tokoh masyarakat di 5 Kecamatan yang ada di Kota Tomohon, pada Rabu (19/06-2024).

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan Walikota Tomohon untuk menjaring keluh kesah warga dan bagaimana membangun daerah Kota Tomohon ke depannya.

Walikota Tomohon saat dicegat sejumlah wartawan usai kegiatan menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk menjaring aspirasi warga demi kesejahteraan dan kemajuan daerah ke depannya.

“Intinya dalam dialog ini, rakyat bertanya, pemerintah mendengar. Jujur saja jika selama memimpin saya sudah memberikan program maksimal demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Namun intinya apa yang kami lakukan tak mungkin disukai semua warga juga. Makanya kami menggelar dialog terbuka ini untuk mereka mengutarakan inti pemikiran mereka demi pembangunan,” terang Senduk.

Dijelaskannya, dalam hal ini Pemerintah Kota Melalui saya sebagai Walikota Tomohon siap mendengar aspirasi masyarakat semuanya.

“Kami sangat bangga jika anda memberikan kritik dan sekaligus memberikan solusi demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Namun pada intinya, saya tegas tak suka jika mengada ada atau pun membuat keterangan tak jelas apalagi hoax. Sekarang saya hadir. Apa kemauan kalian sebagai warga jadi perhatian dan kami catat. Asalkan itu demi kepentingan masyarakat umum dan kemajuan daerah. Intinya saya hadir langsung bertemu dengan perwakilan masyarakat di kota Tomohon,” tegasnya.(oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.